sleepy 'hallowww?' z_z
Thursday, September 22, 2005

masih ngantuk nih. semalem niatnya mo leyeh2, malah diajak maen badminton ma anak2 kos di lapangan deket pasar pucang. demi meningkatkan keakraban dan stabilitas penduduk kosan, gw memutuskan untuk ikutan. jaraknya lumayanlah dari kos ke lapangannya, kita ke sana jalan bareng lewat jalan2 tikus gitu kayak anak pramuka mencari jejak. sampe di lapangan jam 8an, yg laen langsung pemanasan, sementara gw ma si agus cuma duduk mengamati, niatnya sih mapping gitulah. ga lama mereka trus maen berganda. sisanya 3 orang nunggu giliran. satu set selesai jam 9, trus partai kedua menyusul kemudian tambah satu peserta, bapak kos yg dateng belakangan, lengkaplah mereka berpasangan. trus gw nanya ma si lukman yang baru selesei maen & menang
gw (g): biasanya sampe jam berapa Man? (pake bahasa sunda soalnya dia orang bandong, he3)
Lukman (L): yah jam dua belasan gitu lah (pake bahasa sunda juga, penting ga sih?)
g: busyet, malem be'eng (masih pake bahasa sunda, udah ga penting kayaknya ya?)
L: ya kadang jam sebelas juga dah selesai, tergantung masih pada mo maen ato ga... (meralat/menambahkan? dengan bahasa campuran sunda-indonesia, plis deh!)
g: wah, gw balik aja kali ya? dah ngantuk niy.
L: gmn siy? maen aja dulu
g: laen kali aja deh, rabu2 yang akan datang.
*trus gw manggil si agus di bangku sebelah yg dah kriyep2 matanya
g: gus, balik?
Agus (A): yuk! (sambil nyamperin gw)
trus dia keluar, nemuin si tedi ma si ( ) gw lupa! he3, yg ada di luar abis maen tadi, ngobrol, gw nyusul ke luar, gabung ngobrol, si lukman masih di tempatnya, mengamati pertandingan.
g: balik gus? (memastikan)
A:yuk!
tedi (t): ye, gmn siy? maen dulu dong, cekakak-cekikik dulu, dari pada di kos bengong
A: aku dah ngantuk
g: iya nih, rabu2 yg akan datang aja yak
dan akhirnya gw berdua agus baliklah, dengan ga jadi maen badminton, padahal gw dah bawa2 sepatu di tas, untung ga langsung gw pake tuh sepatu. laen kali aje kali yee, ngantuk bow

posted by wisangkala on 8:03 AM


Comments: Post a Comment