Sit with a view
Friday, October 14, 2005

Padahal jam kantor di hari jumát cuma sampe jam 15.30, tapi teuteup sebagai penghuni terakhir gw balik jam 5 lewat! Setengah enem tepatnya. Dah jadi jam biologis sih. Kasian juga sih pa satpam yang nunggu, padahal klo semua pegawainya pulang on time, dia bisa cepet sampe rumahnya d Sidoarjo, buka puasa dengan sanak keluarga, betapa senangnya. Tapi, apa ini salah gw? Salah temen2 gw? Salah siapa gw Tanya?* Hehehe. Kan ga cm gw yg pulang jam segitu. Paling engga untuk hari jumát ini, ada beberapa yang masih ngendon d kantor termasuk satu AEM.

Ya udah, dengan sedikit bergegas karena terburu waktu buka puasa yang tinggal beberapa masa, gw matiin komputer sambil make sepatu in the same time (bayangin sendiri deh gmn caranya).

Bawa koran hari ini, printing finger, pamit pa satpam, pencet lift turun, lift kebuka, pencet G for ground, lift turun setelah pintu ketutup, sampe ground floor, ke luar lewat lobi, nyebrang ke delta buat cari bukaan puasa.

Kali ini gw sepakat ma Bunce buka d Solaria lantai dua, bukan yang di pujasera lantai tiga. Btw, ini kali pertama gw makan di Solaria lantai dua, biasanya di atas, lantai tiga (atau empat ya? Hehehe gw ga yakin juga), kalo lagi nunggu jadwal puter film, nomat atau engga, berdua atau beramai2. atau sekedar makan tanpa maksud nunggu jadwal film. Bareng olman + oki, pahala atau yang lainnya, atau cuma berdua Bunce aja.

Di sini, Solaria lantai dua, tampaknya lebih nyaman dari yang di atas, begitu masuk, gw langsung browsing tempat, dapet satu tempat kosong deket jendela. Pojok deket pentry-nya. Gw simpen Koran di situ (maksudnya nge-tek tempat) baru abis itu pesen kakap asem pedas ma aer mineral plus jus alpuket, hehe, ga berlebihan kan? Apalagi klo pertimbangannya semalem gw ga saur. Si bunce pesen steak ma teh anget (emang matching?) karena, seperti biasa, doi slalu sedia gula non fat, hahaha. Biar ga terulang lagi perutnya yang sempet six mounth, hehe pis yo man.

Mayan nyaman untuk pengalaman perdana, ternyata dari sini bisa liat keluar, walau sekedar parkiran dan jalan pemuda yang ramai lancar seperti biasa, juga dari tempat gw duduk bisa mengamati semua pengunjung. Little bit cozy, eh? Yup! Sit with a view.

*lo tau deh dari mana kalimat ini berasal :)

posted by wisangkala on 5:37 PM


Comments: Post a Comment