surviving
Friday, October 28, 2005

Gelo! kaga asik banget da-ah, hari-hari terakhir puasa, hari-hari terakhir meninggalkan Surabaya, bodikuh tersusupi virus influenza! Asal jangan plu burung aja. Adooh, hari genee.. ga sopan banget neh pirus, bikin badan gw tumbang tak berdaya, kepala berat, idung tersumbat, mo makan obat, sayang, puasa. Ya udah, seharian ga gitu produktip di kantor, nyelesein nota masuk yang nyisa, print out nota keluar, kopi, kirim. SSP PPh 23 blom kelar lagi, terpaksa besok musti kebut, biar bisa langsung bayar, kan liburan tenang tinggal buat laporan.

Rencananya tadi mo makan di wapo kayun, tapi baru sampe pintu masuk dah dicegat ma emba2nya, katanya penuh ma rombongan, menyebalkan! Padahal minggu sebelumnya orang kantor gw mo buka bersama di sini, katanya ga bisa booking, lha piye tho? Ya udah, gw bete trus cabut (yang mana kemudian gw menyesal: kenapa ga di bungkus aja???) alasan gw kesitu selain fulfill maunya si bunce minta traktir in advance, gw ngincer sayurnya, paling ga d situ ada capcay. Soalnya di sby ini, susye banget dah nyari makanan sehat (baca=yang bersayur) maklum gw berumpun jawa barat, jadi ga bisa jauh dari memamah biak segala jenis dedaunan, hehehe. Apalagi dalam kondisi gawat darurat alias siaga satu geneh, gw paling sadar banget dah ma asupan gizi yang kurang, akibat makan sembarang dan sahur jarang, plus tidur larut malam. Kombinasi sempurna untuk mati muda.

Yo wis, akhirnya gw balik ke kos, tanpa ide mo makan apa, yg ada d kepala gw Cuma tidur secepatnya. Dah sampe kos ga lama adzan terdengar di telinga, lalu berbukalah gw dengan (jangan bilang-bilang ya…) es sirup pembagian parsel, badung emang, nekat kuadrat. Abis gmn bow: aus banget! Sementara 2 termos berisi aer panas belum tersedia di samping kulkas seperti biasanya. Makan 2 biji apel di kulkas yang masih sisa, trus tiga biji kurma. Trus gw sms si agus, maksudnya mo nitip makan bersayur klo dia pulang plus pitamin. Semenatara waktu, untuk berjuang bertahan dari kondisi tubuh yang semakin mengeluh, gw goreng corned dicampur telor… mayan lah, mudah-mudahan bisa melawan virus yg menyusup ditubuh gw. Abis itu gw minum obat dan sekarang mo bobo. Doain cepet sembuh ya…

posted by wisangkala on 7:07 AM


Comments: Post a Comment