unfocus
Monday, October 10, 2005

Pulang kerja. Nyampe jam 7 malem. Buka di Puri Garden ma Oki & Budi. Makan cumi goreng, ayam rica & plencing kangkung! Plus sayur asem. Homy taste, nyam!
Kamar gerah seperti biasa. Pengen mandi: ngantuk. pengen tidur: kringetan.
Pengen tidur karena ngantuk + mandi ngilangin kringet = seger untuk tertidur pulas (:

So so day. hectic as usual at the first day of the week of 1st half of month (paan she???)
Tiket pulang dah dapet, walau harganya tidak tertolong untuk yang lebih ekonomis. Tinggal nukerin bukti pembayaran ma tiket aslinya.

No reasonable price for a thing for now on in this bloody country. Negara omong kosong. Isinya kebanyakan bangsat2 bertopeng anak bangsa!* democrazy agents, capitalist agents, moncong liberalism economy. Goddamn devil! Harga BBM emang sewajarnya naek katanya. Teori omong kosong, basi! put the price right atawa put the right price kan masalah lo pake kacamata apaan. Klo emang pake kacamata kuda sih, yang penting sesuai pesanan, masa depan aman. Peduli gembel masyarakat nangis darah, yang penting perut kenyang, toh bukan masalah. Emang gw pikirin kata sakti manusia yang lemah otak buat mikir.

Apa yang diharepin dari BBM naek selain inflasi di depan idung. Keseimbangan harga? Stabilitas ekonomi, hemat pasokan? Emang efektif? Dodol! Kalo mo nylametin pasokan BBM, beresin aja tuh perusahaan minyaknya! Ga becus? Too complicated? Terlalu bebel buat jadi pinter? Buat berhati besar? Kemana aja selama puluhan taun ngelola sumber alam? Enak dimamah sendiri, tinggal susahnya minta ditanggung rame2! Kuple!

Apa bisanya Cuma jadi makelar, jual sini jual sana. Klo sebates itu, apa gunanya ilmu yang ditekuri setengah mati, sekedar menyandang segala gelar. Being megaloman? How pathetic!

Minyak kita sudah menipis, katanya. Sampe2 kita mesti impor? Ngapain juga impor klo kita masih bisa ekspor? Padat karya, biar ada kerjaan, biar muter roda ekonomi? Berapa bocornya? Yang ketauan aja bikin nampol, yang belum/ga pernah/ga usah ketauan? Logika gw yg salah apa dah pada dibolak-balik logika sih?

Astagfirullah! Kufur gw jadinya. Gw percaya ini rencanaMu ya Allah… the scheme you made, not easily to take. Masalahnya: berdiri dimana gw di saat segalanya jelas? Semoga aku selalu berada di lingkar Mu ya Allah.

Dah ah, jadi nglantur, gw kan pengen tidur. Mandi dulu, abis itu berharap untuk bermimpi yang juga udah susah untuk dapet yang indah. Dengan harga2 yang melambung tinggi, apakah mimpi juga mesti beli? Bang iwan! Lagu mu bertuah. Buatkan aku satu yang indah.


*ahmad dhani, interupsi

posted by wisangkala on 7:21 PM


Comments: Post a Comment