What a dumb! (short term memory lost)
Monday, October 17, 2005

Dah selesai berbuka kita ga ada tujuan laen selain pulang. Si Bunce sempet bilang klo awalnya dia niat mo nginep d tempat gw, tp karena pa Harry ga pulang ke jakarta, dengan pertimbangan dia sebagai pembangun sahur, dan kalo dia nginep ga ada yg bangunan sahurnya pa Harry (+ pa kemas) makanya dia mengurungkan niatnya. Yo wes, no big deal, right? Gw pulang ke kos seorang diri, dengan bayangan di kepala untuk cepet mandi solat trus tidur lelap.

Nah! Pas sampe kos, apa yang terjadi sodara2? Begitu gw mo ambil kunci kamar, dilalah tuh konci ga ada di kantong! Where is it? Gw spekulasi antara ketinggalan di kantor atau jatuh di entah mana. Yo wis, sensor gw langsung intruksi klo gw musti minjem aja kunci serepnya ma mba Rina, penjaga kos. Tapi emang dasar apes, ternyata mba Rinanya ga ono! Ke Malang katanya. Heeeh! So? What I’ve to do then? Pa Wey ngasih alternative nyoba2in konci temen2 yg ada, menurut dia kemungkinan bisa, walau gw sangat pesimis dengan pemikiran dia, tp gw lakuin juga… klo lagi gini mah sgala kemungkinan coba aja kali bleh! Tapi seperti yang lo kira juga, ga bisa lah brow, klo bisa justru gw musti curiga, bisa2 jebol pendaringan digondol temen sendiri klo kita lagi ga ada. Everything’s possible, rite?

So, akhirnya gw telpon ibu kos yang jarak rumahnya lumayan berasa dari kos, sekitar tujuh blok (+hehehe gaya baneer! Emang di boston tong? -Hehe dari pada gw bilang 70 tombak, ntar malah bisa2 ketemu Wiro Sableng) untungnya beliau juga pegang kunci, so gw janjian mo ambil tuh kunci abis beliau selesai taraweh. In while, gw numpang istirahat di kamarnya si Krisna. Rebahanlah gw sambil nonton tipi, sampe ketiduran, sampe sahur! Hehehe. Abis gw emang ngantuk bangget brow. Karena malem sebelumnya gw sedikit insomnia.

Sahurlah gw di deket kos, ma Krisna & Agus. Krisna kasih info klo mba Rina semalem dateng. Seneng dong gw, abis sahur gw bermaksud ke kamarnya mba Rina, tapi ko gelap dan ga ada tanda2 kehidupan. Ya udahlah, karena gw masih ngantuk, yg ada di kepala gmn caranya gw bisa tidur, soal konci diurus besok pagi. Jadilah gw tidur di kasur empuk si Agus, sementara dianya ngerjain tesis di kamar adiknya. Zzzzz

Jam 8 gw bangun, dan sadar klo gw dengan semena2 menggunakan fasilitas orang lain, :D. bangun dari tidur, mandi. Abis mandi ketemu pa Wey, dan dia bilang juga klo mba Rina dah dateng dari Malang semalem. Wuih, betapa senangnya hatiku, hilang panas demam ku, semua karena mba rina oh mba rina… gw bangunin juga deh tuh si mba, minjem kunci serep, dan kembali ke kamar!!! Room sweet room.

Note: gw sempet pasrah pas sampe kantor di hari senin tuh kunci ga ada! tp taunya dah diamanin ma bapa satpam, diduga keras kunci tertinggal setelah gw pake sepatu yang menggunakan jasa sendok sepatu yang jadi gantungan konci kamar gw!!!

posted by wisangkala on 8:27 AM


Comments: Post a Comment