about her
Wednesday, December 07, 2005

nurul itu anak hukum yg ikut management trainee di bank mandiri trus di empatin di cabang genteng kali surabaya
gw kenal dia sengaja ga sengaja
awalnya setahun yll, gara2 gw nyari2 temen sodara gw yg katanya di ditempatin di surabaya juga. karena gw sering berhubungan ma bnk mandiri genteng kali, gw tanya lah apa ada pegawai baru dari jakarta sama cs disana yg dah gw kenal sebelumnya, trus dia ngunjukin si nurul ini
gw kenalanlah disitu, trus langsung gw tanya soal temennya sodara gw itu, sebut lah si A
tapi karena pertemanan adalah seleksi alam, yg terjadi adalah gw justru seringnya berinteraksi ma dia ketimbang ma temen sodara gw yg gw cari2 itu, yg sampe sekarang gw ketemu si A tuh cuma sekali!

gitu dulu deh singkat cerita, klo masih penasaran, tar gw sambung lagi
dah malem soalnya

posted by wisangkala on 5:55 AM