back on track
Monday, December 26, 2005

Akhirnya gw memasuki lagi wilayah yang sering gw jajah: toko buku!
Sebenernya sih gw ke sini atas ajakan si bunce yg cuma minta temenin ke toko buku buat beli stiker label buat undangan nikah dia pas jam istirahat. Karena sebelum istirahat, gw sempet buka blognya aditya (yg mana terhitung cukup lama gw ga mampir) dan mendapatkan informasi bahwa film ‘kejar jakarta’ yang sempet diiklankan di tivi diadaptasi dalam bentuk buku sama doi. Gw pikir sekalian beli klo emang dah ada, dan ternyata ada. So here it is with me. Gw dah beli buku lagi, setelah sekian lama gw sadar klo gw mulai bookoholic, so gw sempet rem, sebelum buku numpuk sia-sia ga kebaca.

Selain Kejar Jakarta, gw juga beli Setengah Isi-Setengah Kosong terbitan MQS Publishing. Klo yg ini ga diniatin bener, cuma pertama kali liat dan baca covernya, gw sebenernya tertarik, tp ga begitu berhasrat buat beli dan baca. Tapi sekali waktu gw baca profile temen di fs, yang nyantumin buku ini, gw berasa familiar ma judulnya, tp ga ngeh klo yang dimaksud tuh buku yg ini (gw jg ga yakin, klo emang yg dimaksud yang ini, walau judulnya sama, kan sekarang banyak buku dengan judul2 yg mirip gitu). Isinya yg gw duga seputar self improvement gitu kali ya… blum baca sih…

Tapi kali ini gw niatin buat baca dua buku itu, menggiatkan untuk membaca, adalah upaya menggiatkan diri saya lagi untuk menulis, menggiatkan kepala saya lagi untuk berpikir, untuk kembali pada tujuan dan cita-cita, pada jalur yg pernah tersketsa. Yang pernah teragenda. Hayyah, ngomong apaan seh??

posted by wisangkala on 2:06 PM


Comments: Post a Comment