my life's pretty plain...
Wednesday, June 21, 2006

sampe kantor lumayan pagi. 7:13 waktu handkey (soalnya di jam gw udah jam 7:28). udara surabaya agak seger pagi ini, entah karena masih pagi, ato emang udaranya lebih lembab, sebab sepertinya di sebagian tempat ujan.

feel easier, body and soul. huehehe. mangkanya gw sempetin nulis sesuatu. walopun mungkin engga penting. mengingat di bulan mei kmrn gw ga posting sama sekali. ini aja dah masuk minggu2 akhir bulan juni kan...?

what you want me to say? kata temen gw kebanyakan tulisan gw bermuatan keluhan dan kemarahan gitu... are they? mungkin itu salah satu alasan gw (semakin) jarang nulis lagi (selain bulan-bulan kemaren superb hectic).

what should i say? cause my life's pretty plain. gw jadi inget dulu temen gw malah punya image klo gw tuh kinda desperate people gituh, gara2 tulisan2 gw yg melow se-low-low-nya... (maaf Bapak Badudu, i do not use any appropriate words, hehe) padahal in my poin of view, gw cuma mo nunjukin struggle of me in surviving my life. that's all.

what can i say? different people has different experience, that's why they have different opinions about the same topic, rite? nevermind, by the way...

paling engga, gw musti belajar menulis lebih baik lagi, kan? continuity improvement gitu deh... huehehe gaya benerrr... apalagi, somehow, gw nemu blognya jay adalah jayus, eh salah, jay adalah yulian. five tumb up deh buat tulisannya, IMHO loh. dia nulis dengan topik yg variatif gitu dengan dasar penulisan dari sumber2 yang lumayan cukup buat dijadiin referensi. trus dia ramu dalam tulisan dia yg relatif mudah dicerna... (ini sekedar dugaan keras gw aja sih, sori kalo salah...)

what's the point? ga ada :) gw sekedar mo say 'hi' ma lo-lo pada aja... *kaburrr*
selain mo bilang: jerman-equador: 3-0! yeee...

posted by wisangkala on 7:38 AM


Comments: Post a Comment